Seruu... makin seru karena polah anak2 emang gokil... yg dateng 30 orang berasa ada 100 orang aja... haha (lebay)...
Ketebakkan gimana nasib tuh kue... haha...
"apa masih belum kebayang?"
"coba deh bayangin klo di setiap pipi mereka ada kue... hwaahahaa..."
yang asalnya mukanya pada jelek jadi makin ancur... untung gw gk ikutan... gk ada yg berani kali ya... ada deng satu doang yg udah berani... tuh si kicung (yang katanya sih artinya Kiki Kacung)... paling deket kali ya ma gw... secara udah sekamar berapa hari... minjem baju ma celana (gara2 accident di Madtari), bungkusan muntahan yang di cipratin motor si pitak membasahi seluruh badanku... n mau minjemin duit juga pula... ($_$)...
Permainan UNO Stacko memang asik... bisa memikat semuanya gitu... Secara anak2 yang biasanya suka sibuk dengan kesenangan sendiri... jadi konsentrasi... hahaa tumben liat anak2 dengan muka yg serius... hahaa...
Ya semoga aja Friendship ini terus terjaga... amin...
Tidak ada komentar:
Posting Komentar