Selasa, 14 Oktober 2008

Geli ahh...

Sejak kapan ya diriku jatuh cinta dengan SWS... oh iya sejak daku jadi goong'ers... waditra (alat musik) tersulit cenah mah (katanya sih)... wah saat itu pengalaman pertama daku berada di atas panggung pagelaran SWS (pagelaran SWS 2006 saat kang phiew 03 jadi ketua pagelaran na)... pertama kalinya daku mendapatkan kehangatannya sekre... bukan sekre nya deng yang hangat, tapi anggotanya... sejak itu jadi betah di sekre... (hahaa emang dakunya aja kali ya yg jablai jadi butuh kehangatan dari yg lain)...
Klo boleh sedikit cerita mah... sebenernya pengen masuk SWS teh dari awal... tapi karena ada "sesuatu", ah ulah ahh moal di "bejaan" sesuatu na teh naon (ah jangan deng gk akan di kasih tau "sesuatu" nya tuh apa)... pokona mah begitu lah...

"teu niat carita mah tong di tulis atuh" (klo gk niat cerita mah gk usah di tulis)
"bae weh atuh" (biarin aja weee..)

Udah 2 taun lebih mungkin daku bergaul dengan sekre... secara makan di sekre... tidur ditemani nyamuk dan cicak di sekre... ngerjain peer di sekre... TePe juga di sekre... ngeceng di sekreee... nonton di sekre... heureuy di sekre... tetepakan waditra bari teu puguh tea oge di sekre... menjerit... teriak... marah.. ketawa... nangis (pernah klo gk salah)... senyum teu jelas... semuanya di sekre... naon deui coba nu can dilakukan di sekre... tos ka ulik lah sekre mah... dari tempat atap yg bocor sampe lubang semut aja tau... (haha lebay)...
Emang nyaman sih sekre teh...
Tapi ada hal baru di sekre... setelah di tinggal liburan lebaran kemaren... sekre kedatangan penghuni baru... mahluk paling menjijikan di otak daku... beneran deh udah 2 taun lebih di sekre baru liat mahluk itu hari ini... serius ini mah jeritan hati...

"daku rela tidur di gigit nyamuk... di temani cecak yg selalu girang... suara jangkrik di luar sana... semut yg menggrayangi tubuh... atap yang bocor... tapi pleaseeeeee... jangan mahluk ini... beneran daku geli"
"JAUHKAN MAHLUK ITU DARI DAKU... HEELLPPPPP ME..."

Gk berlebihan kan... emang bikin geli...

Minggu, 12 Oktober 2008

Apapun Suasananya... Poto nomor satu... dasar banci tampil...

Acara Bubar Panitia Olimpiade IT-Telkom... haha seru... gw jadi emce lagi... haha... emce game pula... padahal dah lama gk jadi emce...
Seruu... makin seru karena polah anak2 emang gokil... yg dateng 30 orang berasa ada 100 orang aja... haha (lebay)...
Ketebakkan gimana nasib tuh kue... haha...
"apa masih belum kebayang?"
"coba deh bayangin klo di setiap pipi mereka ada kue... hwaahahaa..."
yang asalnya mukanya pada jelek jadi makin ancur... untung gw gk ikutan... gk ada yg berani kali ya... ada deng satu doang yg udah berani... tuh si kicung (yang katanya sih artinya Kiki Kacung)... paling deket kali ya ma gw... secara udah sekamar berapa hari... minjem baju ma celana (gara2 accident di Madtari), bungkusan muntahan yang di cipratin motor si pitak membasahi seluruh badanku... n mau minjemin duit juga pula... ($_$)...

Permainan UNO Stacko memang asik... bisa memikat semuanya gitu... Secara anak2 yang biasanya suka sibuk dengan kesenangan sendiri... jadi konsentrasi... hahaa tumben liat anak2 dengan muka yg serius... hahaa...

Ya semoga aja Friendship ini terus terjaga... amin...

Tak ada Asin Singkong pun jadi...

Saat buka bareng nih... Tapi makanan habis... Asin, Telor, ma sangunya habis... Jadi we ngala huwi di kebon (Ngambil Singkong di Kebun)... Tapi tetap enak karena di makannya rame-rame...
Itu Pupuhu (ketua) matanya di tutup,
"gk niat di poto kang?"
"hmm... ya... Sanes kitu M... Karena Lagi ngetrend... nu peureum kieu rea nu neang (Yang merem gini banyak yg nyari) kang... ahahaa piss ahh"
Ari eta teh vina siga nu keur ngenyot (Itu teh Vina seperti lagi ngemut sesuatu),
"ehmm teh lagi ngenyot apa?"
"hehee... lagi ngemut singkong kang" (dengan logat betawinya)
"waduh... sanes (bukan) loli eta teh Vin..."
"hehee... Berasa loli kang... lah inovasi baru kang loli rasa singkong..." (masih dengan logat betawinya)
Meuni harideung kitu jari jemari nya si kang Onom,
"ada komentar kang?"
"Metaal... Ngasin..."
Prof. Goeminjay mata nya gk kuku,
"Prof. Gumi lagi nyoel apa itu?"
"Daripada singkong dengan formula sampeu"
Nah klo kang Alif Fajri,
"kebo jangan di makan kang!!"
"Oh ini kepala kebo toh... maap kang... Alif kira singkong... hahaa"
Bo... Manis banget kamu hari ini,
"heheee...(^o^)"


Indonesia memang hangat ya... dengan bermodalkan singkong saja suasana bisa jadi asik... senangnya T-M hidup di Indonesia...

Minggu, 18 Mei 2008

Baru Kemaren...

Baru kemaren... saya pergi ke pantai Santolo bersama teman kelas...

Pantai terbersih yang pernah aku kunjungi... Penuh dengan karang dan bebatuan yang dihiasi rumput laut dan sesekali kepiting mengintip dari bayang-bayang air...
Sepi memang... Pantai berasa milik sendiri... hari itu pantai tersebut hanya di penuhi oleh kita saja... Wah nyamannya...
Desiran ombak... Hembusan angin... Sentuhan air laut... Lembutnya pasir pantai yang bersih dan putih... Membuat sejenak kita melupakan kepenatan di kampus tercinta...
Sayang memang... Kala itu kita hanya 30-an orang... Karena tidak semua anak kelas yang bisa ikut... Coba aja kalau Full tim... Bisa-bisa pantai penuh dengan kita-kita... Tapi kita tetap asik walau dengan 30-an orang... kehangatan tetap terasa... Indah... Nyaman... Gembira bersama... Gila bareng... wah asik lah...
Sejenak terpaku dalam kesendirian menatap laut biru yang luas tak berujung... ingin rasanya melihat sunset dan sunrise... tapi sayang mendung menutup langit... matahari enggan menampakkan wajahnya... sekali lagi aku terpaku dengan keindahannya... dalam hati muncul pertanyaan... kenapa pantai seindah ini sepi pengunjung... ada apa ini sebenarnya...
Penasaran... aku pun bertanya ke penduduk sekitar... rata-rata menjawab "da emang gini a'... pantai santolo mah memang sepi... gk tau kenapa..."... ya sudah lah klo gitu... mungkin suatu keberuntungan bagi kami bisa berkunjung ke pantai yang indah ini...
Senang liat teman-teman bermain dengan ombak dari bebatuan karang... melihat tawa riang mereka hatiku sudah senang... kehangatan terasa dalam... apalagi klo aku bergabung dengan mereka... pasti lebih asik... tapi sayang... kala itu aku bawa celana ganti...
Loh saat ku tengok kanan kulihat bapak-bapak berdiri gk terlalu jauh dari mereka... perawakannya yang biasa dan sederhana... tapi... matanya itu melihat tajam ke teman-teman... loh... loh... loh... ada apa ini sebenarnya... apa maksud bapak itu... seperti yang gk ada kerjaan saja... rasa penasaranku hilang... saat temanku bertanya ke bapak itu... dan bapak itu pun tak malu-malu untuk bercerita... "kalian terlalu jauh dari pantai... pantai ini berbahaya... kemarin bapak sendiri yang mengangkat mayat korban gulungan ombak dari laut... bapak hawatir... bapak cuman gk mau mengalami pengalaman yang kemaren lagi..."
Hah... berbahaya... rawan... maksudnya apa... berarti benar kabar burung kalau pantai di garut ini gk cocok buat di renangi... tanpa pikir panjang kawan ku langsung memperingatkan mereka yang berenang...
Pantai seindah ini haus darah... sulit untuk dipercaya...
Tapi Alhamdulillah kita semua masih di lindungi sama yang Maha Kuasa... kita masih bisa menikmati indahnya laut... bersama dalam kehangatan...
Pantai Santolo memang keren... yang akan sulit lepas dari ingatan...

Jumat, 14 Maret 2008

kau selalu ada...

Hahaha...
Seneng amat yak mentertawakan diri sendiri...
Kesalahan kembali lagi terjadi...
2 kali bro... 2 kali salah orang... nonsense...
Terbuai aku terlena... cuman gara-gara ada lu di deket gw... jantung koq bisa berdetak kencang... aneh... super aneh...
aaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhh...
nonsense...

Selasa, 26 Februari 2008

kisah batu bersama burung nuri bagian II

"mencari topeng kesana kemari"


Sejenak gaduh pun senyap, sudah basi mungkin orang memhina batu. Sudah kehabisan kata-kata, bisa jadi begitu. Batu... batu... matanya masih aja ke atas menatap jauh keatas ke celah-celah dedaunan, berharap bisa melihat sang burung. hmm... hanya suara dan aroma kotorannya saja yang baru bisa dinikmati sang batu.

"hohoho... batu... batu... masih saja sendiri... masih saja merasa sendiri... ada kami... ingat ada kami..." pohon, rumput dan belalang menyentak keheningan sang batu.
"oh... kalian... terima kasih...". "kenapa batu... kenapa hanya diam dan menatap keatas...", "aku batu... aku hanya batu". "ingat ada kami... ada kami... dan yang terpenting ada cinta batu...". "cinta batu...".

Batu yang murung pun kembali tersenyum mendengar candaan dan gurauan para sahabatnya, rumput pohon dan belalang. pohon yang kuat dan tinggi sekali, rumput yang ulet dan panjang, dan belalang yang lincah bergerak kesana kemari.

rumput "manfaatkan saja aku, buatlah tali yang panjang dan panjatlah aku".
belalang "hahaha... naik saja kepunggungku akan kubawa dirimu sampai ke atas sana... loncatanku paling tinggi di hutan ini"
"panjat saja aku, kulitku yang keriput mudah untuk didaki..." pohon pun menawarkan bantuannya.
"lama sobat... kapan aku bisa sampai atas sana... lagi pula tenagaku tak seberapa... aku tak yakin bisa...".
pohon "bukan kah dia pujaan mu... bukan kami... atau lainnya yang bisa membawa mu kesampingnya... tapi... cinta batu".

Rumput mulai mengikat dirinya ke atas pohon, namun apa daya batu terlalu berat untuk di angkat, batupun jatuh lagi jatuh lagi ketanah. Belalang tanpa pikir panjang langsung menawarkan punggungnya, hap... hap... sekali loncat batu sudah mencapai dahan pertama. hap... hap... "hah... heh... hoh... maap batu aku hanya bisa mengantarmu sampai disini". Beruntung sekali batu punya teman yang baik seperti mereka. Melihat semangat teman-temannya, batu tak sungkan lagi menerima bantuan dari mereka. "terima kasih teman, semangatku membara". Batupun mulai beranjak naik keatas pohon.

"masih jauh... tapi aku harus tetap semangat... demi teman-temanku... demi cintaku..."

Rabu, 20 Februari 2008

huhuhu...

Tenggorokan sakit... gk bisa ngomong... teman marah gara-gara di cuekin... egois... boloho kabina-bina...
Untung gk jadi di Push Up ma dosen gara-gara telat... waduh klo jadi... lengkaplah rasa ini...

Ruhiah turun... turun pingsan... blum ada obatnya... belum nemu obatnya... apakah harus dibiarkan berlarut-larut...

PUTRI gk pernah ngadat sih... cuman sedikit rewel aja... apalagi klo sehari aja ane gk perhatian ma dia... lebih-lebih klo ada orang lain yang megang... wuih bisa perang dunia...

virus paw paw juga gk bisa dihindari...

sakit... sakit banget... bukan tangan atau otot atau pikiran yang di serang... tapi hati... huhuhu...

berharap mimpi selalu indah... semalam mimpi di datengin kuntil anak... gara-gara si nna ngebahas tentang tembang pemanggil si non kunti...

Minggu, 17 Februari 2008

kisah batu bersama burung nuri bagian I

Di suatu tempat nun jauh disana, terdapat pohon besar yang berumur ribuan tahun. Jadi satu-satunya pohon yang memberikan kesejukan bagi penghuni padang savana yang gersang. Dengan sedikit merenggangkan dahannya, ditambah hiasan daun yang lebar dan lebat. Kesejukan sejauh radius 200 meter bisa dirasakan, tentu hal ini yang membuat ratusan bahkan ribuan macam penghuni padang savan yang gersang itu betah disana. Rumput tumbuh segar, batu pun memilih tinggal. Rusa, badak, dan gajah pun riang disana. Jelas burung pun tak mau kalah menghiasi suasana dengan kicauannya.
Di ujung pucuk pohon ada seekor burung nuri, indah memang tapi sendiri. semua tau kalau dia sendiri merasa sendiri, karena memang tidak ada burung nuri lain kali ini. Dan nun jauh dibawah, hidup batu hitam kelabu yang amat keras. Batu ini berbeda dia amatlah sangat keras, bahkan gajahpun tak berani menginjaknya.
Di suatu saat burung nuri pun bernyanyi dengan riang. Dan sesekali bersyair...
" berarak ke lampu batur
menampik pancaran kalbunya
sandaran tak lepas dari ibu
menunggu penghias kalbunya
heran tak berujung melantur
mencari yang bersama bukan yang sama
tak sedikit padahal, juga tak banyak rupanya "

Tak disangka, di nun jauh di bawah batu rupanya memperhatikan. Melihat, merasakan kegundahan sang burung nuri. Ingin sekali rasanya batu terbang, bukan untuk menggapai angkasa hanya sekedar melihat lebih dekat burung nuri bersuara. Cinta... cinta...
"Tapi siapa diriku, mendekat saja aku tak pantas. Aku... aku jelek, kasar, keras. Aku... aku batu, hanya seonggop batu biasa yang mengotori rerumputan. Tapi burung nuri itu sudah masuk kedalam hatiku, belum terlalu dalam sih, aku kagum dengan suaranya yang indah. Kesejukan padang savana ini pun semakin terasa, buta kah aku yang harus melirik dia. bukan nafsu yang aku punya, aku batu... dan aku hanya punya hati, satu hati yang amat berharga." batu berbicara sendiri sambil menatap burung nuri itu. Tanpa di sadari banyak burung jantan yang memperhatikan dan mentertawakannya. "Hahaha... batu tak sadar paras... bukan pangeran yang diharapkan burung nuri... tapi batu.... hahaha... mimpi di siang hari bolong gini... memang bukan rupawan yang diharapkan sang burung nuri... tapi bukan juga kau batu... sadarlah..." gerombolan burung pun kompak mentertawakan sang batu.
Dan siang itu batu menjadi bahan tertawaan, suasana padang savana itu pun menjadi bergermuruh. Tawaan renyah menggelegar sampai ke hutan sebelah.
"HAHAHAHAHA..."

to be continued...

Sabtu, 16 Februari 2008

masih ingat kisah burung nuri

perasaan itu masih ada...
ntah berapa lama...
sepuluh bahkan sampai liang lahat menghampiriku...
bukan asa yang membuatku teguh...
hanya saja hati sudah menetapkan pilihannya...
ku tau dulu burung mau...
mau mengangkat batu...
terbang bersama melintasi angkasa...
mungkin jalan yang kutempuh terlalu berliku...
tapi itu memang pilihannku...
sekarang...
yang kuinginkan hanya satu...
melihat mu selalu tersenyum...


nb: cerita sebelumnya di blog berikutnya okeh... dan ada cerita barunya juga loh... tunggu aja ya... ^^

jhoos kenapa dirimu...

kenapa dirimu jhoos... tidak bisa di setting proxy nya...
berasa hampa tanpa dirimu...
soalnya hariku blum dimulai dengannya...
bukan jodoh kah...
biar waktu yang menjawab...
tapi besar harapanku agar jhoos mau berada didalam si PUTRI... soulmate baruku... tapi kapan...

no inspiration

meraung hasrat membakar sepi... gundah menanti yang tak pasti...
kenapa bunga harus layu dan pergi... bukan... bukan diriku tak mau menjagamu...
hanya saja... ketakutan itu ada...
lagi pula bunga bukan untuk di lihat... bukan sekedar dilihat... tapi untuk dimiliki... bukan juga sekarang...
berharap kumbang lain ada yang bisa menjagamu saat ini... tapi bukan untuk menjaga kesegarannya... ataupun sambil menikmati wanginya... tapi hanya menjaga dari kumbang lain yang kan singgah di hatimu...
ingat hari disaat bunga mekar indah... itu yang kurasakan pula indah didalam hatiku...
aku yakin dirimu bukan bunga yang terbaik... tapi aku cuman ingin bahwa tidak ada lagi bunga lain di hatiku... selamanya... hanya kamu... amin...

shalat bisa gk ya kayak buang air besar

jadi inget lagunya alm. chrisye... "jika surga dan neraka tak pernah ada. masih kah kau bersujud kepadanya"

kapan ya diriku shalat seperti yg lagi buang air besar... wuih... pengen banget bisa shalat seikhlas saat kita sedang buang kotoran...

ya Allah istiqomahkan diriku...

Jumat, 15 Februari 2008

Bukan Tanggal Ato Hari Yang Salah

Kamis 14 februari memang peak of the month. peak apa dulu nih, hmmm... useless

Pagi bangun udah kena virus dota. gk gosok gigi langsung makan siang dengan lauk seadanya, ya biasa lah makan di sekre tercinta memang seadanya. pulang kerumah kosong melompong, niat mo nyuci motor... wuih TV menggoda, makanan pun entah datang darimana ujug-ujug ada di depan mata. sejenak terpikir untuk menonton berita sambil makan snack yang tanpa sadar sudah kukumpulkan dari dapur. beritanya pembunuhan terjadi dimana-mana, kakek yang membunuh keponakan gara-gara warisan, seorang turis australia yang di bunuh di villa nya dan tentunya di perkosa terlebih dahulu. hah menghela nafas sejenak saat iklan, sambil bergumam ada apa dengan dunia ini. kenapa negri tercintaku ini begini, sudah gk berharga lagikah nyawa bagi mereka. eh ntar dulu, jadi inget cerita sahabat saat dia sedang jajan di warung kopi. saat itu ada gerombolan mahasiswa yang sudah ada sebelumnya disana, dan TV di warkop itupun gk henti-hentinya menyala sekedar mengisi keheningan. beritapun tayang, yang mengatakan kapal tenggelam dan puluhan orang meniggal dunia. banjir bandang yang menewaskan puluhan warga desa. konser maut di bandung, sampai ulah suporter bola yang menelan korban jiwa. hmmm... tak ada satupun mahasiswa yang peduli, mereka tetap asik dengan makanan di meja mereka. bahkan saat di tanya, "wuih mas, kasian ya mereka". dan "ah namanya juga Indonesia, biasa itu mah". hah "biasa" maksod lo, masyaAllah... sudah gk berharga kah nyawa bagi mereka. hmmm.
tapi apalah... klo di pikir-pikir, dia bisa apa, dan gw sendiri bisa apa. duit masih di tunjang, kuliah kacau, asmara suram, ruhiyah untuk tetap bertahan di dunia yang kelam ini aja udah tinggal setengah. no motivation, no inovation, no inspiration, no... no... no...
Ah bangun... bangun... ini bukan gw... gw harus struggle, give all effort, ganbatte. niat sudah bulat... gw harus merubah kondisi gw... gw harus bisa... bisa... bisa...
gk sangka waktu udah jam 3 sore lagi... blum makan lapar. tanpa pikir panjang kembali ke meja makan tuk mengambil piring, nasi, ayam tepung, sama sayur sop. wah nikmatnya, sambil makan gw inget klo harus ngeprint tugas mamah. ok mah... gw nyalain laptop, ctrl+f lalu kucari filenya, wuih bingung filena ada 2. "mah yg mana nih", ups si mamah tidur kliatannya lagi sakit. ok nanti saja klo gitu.
Mandi krena jam 5 ada rapat SC roadshow n TO... selesei mandi eh ad telpun. "guh dmn?", dirumah beng!", "ngilu rapat teu?", "lah ini gw mau berangkat, mang dah ad siapa aja?", "ah ya sudahlah toh gw mo kesana ini". dalam hati bertanya kenapa gibeng nelpun yak, kan baru jam... hah... jam 5 sore. duh maap teman-teman. gw masukkin laptop ke tas, nyalain motor. eh pas mo berangkat. "to, air itu kenapa belum di pindahin kebelakang?!" (to = panggilanku di rumah), oh iya aku lupa klo aku dari kemarin dah di suruh mamah buat masukin 2 drigen air yang gede ke dapur. "maap mah dah telat". sambil marah-marah (maklum lagi sakit emosi gk terjaga) "heh kamu ini ya klo disuruh suka banget menunda-nunda, tugas laporan mamah mana, udah di print blom!!!". "oh ya mah, tadi gk tau filenya yg mana, dan pas mau nanya mamah tidur". "ah alasan saja kamu ini, kan udah ada namanya". huh kena semprot lagi... lagi.
Akhirnya bisa juga kutarik motorku mengembara jalan yang berlubang. huh emang dasar, di jalan bisa ketemu preman. gw tau di depan motornya mau jalan menyebrangiku, tapi namanya juga preman, so'2an. tanpa liat kedepan sambil menyapa teman di belakangnya tancap gas. gw dah tau dia bakal begitu, makanya gw memilih mengerem dan diam daripada memberi klakson. jarak kita hanya 1 meter, dengan jarak sedekat itu dia kaget melihat ada motorku di dekatnya. dan praktis senyumku di balas dengan "anjing sing baleg sia teh mawa motor!! ngajak gelut". hah "???", gw tahan semampu gw emosi yang udah memuncak. sebenernya gw bisa aja meladeninya, toh gw punya banyak temen preman ini, dan lebih tinggi pangkatnya dari dia. gw yakin klo gw lakuin itu bakal lama kejadiannya, tapi gw inget ma temen-temen gw yang dah nunggu kehadiran gw. ya udah gw tancap gas lagi, sambil memendam amarah. huh aya-aya wae...
Setelah nyampe kampus. oh iya lupa gw ada janji jam segini ma junior bwt ngasih softcopy anime, mumpung harddisk eksternal gw bawa. eh... dasar, di tunggu 15 menit gk ada-ada juga... alhasil di rapat datengnya ekstra telat. mana hasil rapat gw harus jadi pembicara buat acara upgrading buat anak-anak OC lagi... mati gw... gw ngomong di depan kelas... hah!!... ???...
ya apa daya itu hasil rapat, gw jalani dengan sebaik-baiknya. "tapi dengan siapa saya di sandingkan ki?", "udah sama r***** aja". hah dia, dia kan lagi aneh. ojol2 ujug2 marah gk jelas ke gw. wah berat nih, tapi profesionalisme tetep gw junjung. tidak ada perasaan dalam kepanitiaan. OK i can do it... i will... i promise... InsyaAllah...
Nyampe sekre. ketemu dia, dan mau menjelaskan tentang job yang kita dapat males banget, coz dianya itu loh. what the f***. ah klo gitu chat aja ah...
Temen gw yg lucu, ati... masih smp sih, tapi lucunya udah keliatan. "halo ti", "ada apa guh", (hah teguh dia manggil nama) "gmn kemaren rasanya cet ma cw ganteng", "biasa aja", "lagi m yak", "ia nih lagi sensi". wah padahal berharap banget bisa ngobrol banyak.
Gema megantara alias ega... "gmn ga proposal?", "agha aya diditu kan", "barudak the simpson na geus semangat ga", "isuk mun bisa mah berangkat", "da proposal mah dah dilimpahkeun ka agha", hmm "Ganbatte nya' ga", "pasti na kang". "dimana maneh"......... gk ada balasan.
Eh tiba2 sahabatku ol, wah seneng nya. shoja... shoja... "oi", "oi", "ol ampe jam berapa", "ndak tau", "ntar jam 11 ol yak", "wah sepertinya ada yang ingin dibicarakan serius nih", "ehem ya gitu deh". percakapanpun berakhir.
Weit rima temen curhatku ol. tanpa basa-basi "boleh nanya ma", "pleno indie kemaren gmn?", "sok aja atuhpleno baek baek aja". wah curhat deh gw... lumayan lama. "klo cw dah ilpil susah yak dideketin", "membisu seribu bahasa, bahkan masalahnya aja teguh gk tau", "temennya sahabatnya juga membisu", "koq diem", "susah ya pertanyaannya", "gampang koq", "deketin aja temennya biar bisa ngedoktrin tuh cw", wew gk nyimak nih, "nah itu dia, temennya juga membisu", "klo gitu langsung ngomong ma orangnya", "cw suka ma cowo yg gentle ngomong langsung", hah kan dia membisu "ih dia kan gk mau ngomong", "cewe emang gitu kali", "gk mau nyosor, cw yg gk nyosor itu tandanya cw baik"..... okeh pembicaraan berakhir.
Lalu elmaamalia ol juga... dah lama gk cet ma dia... gw buka dengan "halo elma", "gmn pleno indie kemaren"........ "ma"...... "sehat ma".... "elma baik-baik aja kan"...... membisu. hmmm... ok bilang saja ok...
Cet lagi aja ah ma ati "ti belajar apa".... tiiiiiiiiiiiiiiiiiiiitt, gk di bales2...
coba nanya rima lagi aja klo gitu. "ma dapet coklat dari siapa", "gk dapet", "teguh cuman dapet dari adik doang", "rima malah ngasih orang coklat", "siapa", "ada deh, mo tau aja", "klo rima dapetnya sih kemaren", "ooo", gigit jari...
ah jam dah malem. dota dulu ah. hah dikir amat di bnet. cuman 4 vs 4. ya tak apalah... tapi hiks... kalah...
Tiba-tiba... "unstopable" ringtone hp nyala tanda sms datang. dari mamah huh... huh... huh... kalimat yang tidak di inginkan keluar... huh... huh... again... again...
bukan hari yang menyenangkan... tapi bukan salah hari juga...


Maaf memang tak pantas lagi ku ucapkan... bukan sekali ato dua kali...

nb: bacanya 2 kali yah... :)...

Jumat, 01 Februari 2008

Akhirnya datang juga keberanianku menuliskan apa yang aku inginkan ke dalam halaman maya ini...
huaaaa... serasa baru bangun dari tidur yang amat panjang...
atau bagaikan hidup kembali yah... tapi kali ini ane yakin dengan state ini... n yakin dengan apa yang d depan gw nanti...

semoga saja jendela hati ini bisa menjadi tautan emosional diriku dengan kalian semua...

dan ane nulis dengan hati dan untuk hati kalian semua...

SELAMAT MENIKMATI...